Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Mengenal Doodle Art Pernikahan

Untuk sebagian orang tidak asing dengan istilah doodle. Doodle memiliki art  "mencoret". Mencoret merupakan kegiatan yang  paling gampang dan mudah di lakukan, menggunakan media untuk menulis, seperti kertas, pulpen dan pencil, kita bisa menghasilkan   sebuah coretan. Kegiatan "mencoret-coret kerta" seperti ini sering disebut dengan doodling.

Doodle Art sendiri adalah  gaya menggambar dengan mencoret, terlihat abstract, ada yang tidak memiliki arti dan  juga ada yang memiliki arti , terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik.

Namun yang kita bahas  saat ini adalah Doodle Art Pernikahan, ya doddle yang di gunakan untuk pernikahan, biasanya di gunakan sebagai kado untuk teman, sahabat, keluarga yang menikah. Kena Doddle art ?, karena doodle art memiliki keunikan tersendiri kepada yang menerimana nya.

Doodle Art Pernikahan pernikahan sendiri tidak memiliki tema khusus atau terkonsep , namun cuma berdasarkan imajinasi dari pelukis serta masukan dari orang yang memesan doodle art,

Berikut contoh doodle art pernah saya buat :





Untuk Info lebih lanjut dapat menghubungi kami , atau untuk melihat detai doodle art dapat ke Sini

Scroll to top